Jumat, 29 Juli 2011

Jum'at- 29 Juli 2011



Hari ini aku merasa ada yang berbeda dari hidupku sebelumya...mungkin ada sesuatu yang salah yang telah aku lakukan...tapi aku gag meras buat kesalahan hari ini..


teman yang biasanya denganku akhir" nie menjauhiku atau memang gak mau lagi berteman dengan ku...

Hmmm entahlah..atau memang dia sudah berubah..kelihatanya sih memang gt..sifatnya yang kembali seperti dulu..gak bisa di kendalikan .....sama sekali sifat yang gag kusuka..tapi bagaimanapun dia adlah temanku...yacchhhh..anggap saja itu memang sifat jeleknya..hehehe..aku ja juga punya sifat jelek kug...

kalo bicara tentang cinta....

aku rindu dengan kekasihku...

kapan dia pulang menemuiku yang telah lama dia tinggal di sini...

mmmh...tapi aku yakin Tuhan memberi rencana lain untuk ini...

Hidung Jambu...

aku di sini akan selalu dengan cintamu dan cinta tuhanku...meski mengungkapkan rindu itu tak baik..tapi aku terlanjur mengungkapkanya...

Rinduku dari hari ke hari akan semakin besar..

karena cintaku bukan karena nafsuku...

tapi karena cintaku pada Tuhan ku sehingga membawaku di sisimu sekarang ini...

Semoga hubungan kita akan lancar terus...amin

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar eah...!