Kamis, 04 Agustus 2011

kamis 04 Agustus 2011

Malam ini aku entri diary ku lagi...
sore tadi aku mendapat kabar kalau hidung jambu kecelakaan..kakinya hampir patah..
sekarang dia lagi sakit ..
YA TUHAN...kenapa di saat seperti ini aku gak ada di sampingnya...
hmmm..tapi aku yakin dia mampu melewati semua ini.. di puasa kali ini dia di beri ujian seberat ini.
itu berarti tuhan masih menyayanginya ...
dan aku yakin ada rencana tuhan di balik semua nya...
dan seandainya dia kehilangan kakinya, aku akan tetap ingin di sampingnya..karena aku gak mau dia sakit sendiri,lagipun aku tak peduli seperti apa dia nanti..karena aku lebih menghargai dia karena cintanya , kasihnya , dan aku gak mau dia hilang dari kehidupanku gitu aja...
semua yang aku rencanakan denganya harus terlaksana nanti..meski tuhan mencoba dia seperti ini, ini juga ujian buatku juga ....semoga dia tidak larut dalam kesakitanya...dan aku selalu mendoakan yang terbaik untuknya..aku gak akan melawan takdir tuhan..semua yang aku alami sudah tertulis di catatan takdirnya..bagaimanapun nanti aku dan dia..semua aku pasrahkan ma Allah..insyaallah aku mampu menghadapi apapun takdirku nantiiii...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar eah...!