Selasa, 16 Agustus 2011

Kucing Hobi ke Perpustakaan

Fidel, kucing hitam berusia delapan tahun, hampir setiap hari datang ke perpustakaan daerah Deal, Inggris, sementara tuannya bekerja.

Sebuah perpustakaan di Kent, Inggris, dikunjungi oleh seekor kucing hampir setiap hari selama dua tahun terakhir, demikian menurut keterangan kantor kecamatan Kent.

Fidel, kucing hitam berusia delapan tahun, hampir setiap hari datang ke perpustakaan daerah Deal sementara tuannya bekerja.
Seharian dia duduk di kursi biru kesukaannya dan hanya meninggalkan gedung perpustakaan ketika dia melihat tuannya kembali ke rumah. Staf perpustakaan mengatakan, mereka tidak pernah memanjakannya dengan memberikan makanan kepada Fidel dan bahkan mereka pernah mengeluarkannya pada masa awal kedatangannya, tetapi Fidel selalu kembali.

Heather Hilton, Manajer Distrik untuk Perpustakaan Deal, mengatakan, "Fidel jelas suka datang kemari dan dia sangat populer di antara para pengunjung perpustakaan. Saya pikir dia juga kritikus seni karena kadang-kadang kami melihat dia memelototi lukisan-lukisan yang tergantung di dinding galeri.

Seorang juru bicara untuk kantor kecamatan Kent yang mengelola perpustakaan ini mengatakan, Fidel adalah pelanggan yang sangat setia sampai-sampai dia kadang-kadang tiba di perpustakaan lebih dulu dari para pegawai dan sering kali ditemukan sudah menunggu di pintu depan.

Fidel adalah kucing yang diselamatkan yang dipilih tuannya dari tempat penampungan setempat setelah dia diabaikan di satu apartemen di daerah Deal.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar eah...!