Selasa, 16 Agustus 2011

Tips & Trik Merawat Baby kucing

Mungkin beberapa orang dari yang penyuka kucing masih sering bingung bagaimana cara yang baik apabila kita mempunyai kucing yang sedang melahirkan dan mempunyai beberapa baby kucing yang lucu-lucu, disini saya yang penyuka kucing juga ingin sharing deh bagaimana sih cara yang baik untuk merawat baby-baby kucing tersebut?
Tips dan trik merawat baby kucing
1. Sediakan tempat yang nyaman bagi induk kucing dan anaknya yang baru dilahirkan.
2. Anak kucing yang baru lahir jangan mencoba untuk memegang ataupun menggendongnya, karena dapat menyebabkan bau tangan dan itu akan berpengaruh bagi induknya tidak mengenali bau anaknya.
3. anak kucing berumur 2minggu bila kita ingin menggendongnya pegang bagian leher dari kucing tersebut kemudian pegang pula bagian tubuh anak kucing tersebut.
4. Biasanya setelah beberapa minggu ditempat yang telah kita sediakan untuk melahirkan, induk kucing akan mencari tempat-tempat yang lain atau tempat yang baru untuk ditempati bersama anak-anaknya yang mulai bertambah besar. Untuk itu sediakan lagi tempat baru bagi mereka yang berukuran lebih besar lagi. Contoh, seperti kardus yang lebih lebar dan diberi kain-kain.

Semoga tips dan trik sederhana diatas bisa membantu merawat kucing-kucing kesayangan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar eah...!