Selasa, 02 Agustus 2011

Selasa 02 Agustus 2011

Pagi ini kediri mendung...haadech..padahal cucianku bnayg..gmana nanti keringnya...
hari ini adalh puasa yang ke -2 ..tadi padi aku gag makan sahur..karena aku telt bangun...sebenarnya tadi uda aku pasang alarm di hp.q...rencana bnagun pukul 2.30.....eee..malah jam 4 baru bangun...ternyata telingaku gag berfungsi waktu aku tidur..hahaha *koplak*...
jadi tadi pagi aku cman sahur ma air putih...gpp lah..badanku malah gag lemes..uda nyuci baju,bersihin rumah..kemaren waktu aku makan sahur..paginya gag kuat ngapa"in...tiduuuuurrr mulu...
Kemaren aku upload foto di my space...foto waktu aku jadi pendamping pengantin tetangga ku..hihi...ONDEL-ONDEL KEDIRI ....hahaiii..tapi katanya kekasihku aku *cantik..*.."ea ealah..dia bilang cantik..lawong aku kekasihnya..coba bilang aku jelek..aku tabokkin ia..."..hmm...uda 2 hari gag update blog.q ini...mau aku updae apa ea,,,,hmmmmm

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar eah...!